Selasa 02 Jan 2018 16:40 WIB

Napoli Siapkan 40 Juta Euro untuk Dapatkan Chiesa

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Frederico Chiesa
Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Frederico Chiesa

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dilaporkan sedang berusaha memperkuat lini depannya dalam perburuan gelar Serie A musim ini. Partenopei dikabarkan mempersiapkan dana sebesar 40 juta euro (setara Rp 650 miliar) untuk bisa mendapatkan tanda tangan bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa. 

Penampilan gemilang pemain 20 tahun bersama La Viola musim ini telah menarik perhatian klub-klub besar Serie A dan juga Eropa. Demi menghindar dari godaan kesebelasan lain, pihak Fiorentina segera memperpanjang kontrak Chiesa di Artemio Franchi hingga 2022. 

Sang pemain juga sudah menegaskan bawa Fiorentina merupakan tim papan atas dan merupakan suatu kehormatan bisa mengenakan jersey Si Ungu. Namun, Surat kabar Italia terbitan Naples, Il Mattino, dilansir dari Football Italia, Selasa (2/1), mengklaim apabila keputusan yang dibuat Chiesa dengan Fiorentina tak mengikis tekad Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk mengajukan tawaran kepada anak dari mantan timnas Italia, Enrico Chiesa. 

Surat kabar itu menambahkan apabila ADL sangat tertarik mendapatkan pemain timnas Italia U-21. Chiesa nantinya bisa menjadi pelengkap trisula the Vesuvani bersama Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Jose Callejon untuk mendatangkan scudetto. 

Sementara itu, laporan lain mengabarkan apabila tim asal Selatan Italia tersebut juga dia ambang mengamankan tanda tangan attacante Bologna Simone Verdi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement