Selasa 02 Jan 2018 18:38 WIB

Nainggolan Minta Maaf karena Merokok, Minum, dan Mengumpat

Radja Nainggolan
Foto: EPA/Robert Ghement
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengajukan permintaan maaf setelah mengunggah video dirinya merokok, minum minuman beralkohol, dan melontarkan kata-kata umpatan pada perayaan malam Tahun Baru 2018. Kendati demikian, permintaan maaf itu dilaporkan tidak akan mengurungkan Roma memberikan sanksi kepada pesepak bola Belgia tersebut. 

Nainggolan mengunggah video ke Instagram ketika merayakan tahun baru. Kala itu, dia mengangkat alis sembari minum minuman beralkohol, merokok, dan mengutarakan kata-kata kasar. "Saya minta maaf untuk apa yang terjadi malam ini," tulis Nainggolan di akun Instagram pribadinya dilansir dari Football Italia.

Nainggolan mengakui dia memang kerap bersenang-senang bersama teman-temannya, khususnya pada perayaan tahun baru. Namun, dia menyatakan, unggahan tersebut sudah kelewat batas. 

"Saya melihatnya sebagai malam spesial, di mana Anda bisa melewati batas… Tentu saja, saya tidak bermaksud memberikan contoh negatif. Itulah sebabnya saya harus meminta maaf atas kata-kata dan perilaku saya.” 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement