Selasa 02 Jan 2018 21:05 WIB

Kapten Madura United Ingin Juara Turnamen Pramusim

Fabiano Beltrame
Foto: indonesiansc.com
Fabiano Beltrame

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN — Kapten Madura United FC Fabiano Da Rosa Beltram memasang target tinggi saat timnya mengikuti turnamen internasional Suramadu Super Cup. Sesuai rencana, turnamen internasional "Suramadu Super Cup" yang digelar oleh manajemen klub sepak bola Madura United FC akan dimulai tanggal 8-10 Januari 2018.

"Turnamen internal 'Suramadu Super Cup' ini sangat penting bagi kami, dan oleh karenanya kami harus memasang target tinggi, agar bisa memanfaatkan momentum bersejarah bagi Madura United ini," kata Fabiano dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada media di Bangkalan, Jatim, Selasa (2/1).

Saat menyampaikan keterangan tertulis ini, Fabiano mengaku, sedang berada di negaranya untuk berlibur, guna mempersiapkan turnamen internasional Suramadu Super Cup, Piala Presiden, dan Liga 1 Indonesia 2018. "Namun, meski kami ada disini, kami selalu menggelar latihan mandiri," ujarnya.

Sebanyak empat klub sepak bola dipastikan akan bergabung dalam turnamen yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta nasional tersebut. Keempat klub itu, dari dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. 

Klub Indonesia, yakni Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Madura United FC yang sekaligus tuan rumah dalam turnamen ini. Klub sepak bola dari Negara Malaysia yang juga diundang untuk mengikuti turnamen yang merupakan rangkaian dari hari ulang tahun klub sepak bola Madura United FC tersebut adalah Kedah FC.

"Semula kami mengundang Persebaya Surabaya untuk bergabung di turnamen ini. Tapi karena Persebaya mengaku belum siap, maka kami mengundang Persija Jakarta sebagai gantinya," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement