Rabu 03 Jan 2018 07:58 WIB
Coppa Italia

Mihajlovic Yakin Torino Bisa Singkirkan Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Derby Turin akan tersaji pada perempat final Coppa Italia. Juventus akan menjamu rival sekota Torino di Stadion Allianz, Turin, Kamis (4/1). Pelatih Il Toro Sinisa Mihajlovic optimistis kalau M'Baye Niang dan kawan-kawan bisa menyingkirkan Bianconeri.

"Juventus memang tim yang kuat. Tapi nanti hanya satu pertandingan biasa. Kami bisa menang," kata Mihajlovic, dikutip dari Football Italia, Rabu (3/1).

Juventus merupakan juara Copa Italia pada tiga tahun terakhir. Kini pasukan Massimiliano Allegri ingin jadi juara lagi untuk memecahkan rekor gelar Copa ke 13. (Baca juga: Sarri Sayangkan Napoli Gagal di Coppa Italia)

Secara statistik pertemuan, Torino kalah dari Juventus. La Vecchia Signora menang lima kali dari enam pertemuan terakhir atas Torino. Tapi kunjungan terakhir Torino ke J Stadium cukup bagus di mana pasukan Mihajlovic menahan imbang tuan rumah 1-1 di Serie A.

Sayangnya di laga nanti, Torino kehilangan banyak pemain. Andrea Belotti, Adem Ljajic, Cristian Ansaldi, Lyanco, Simone Edera dan Antonio Barreca absen lantaran larangan bertandin dan akumulasi kartu. Untuk menggantikan peran Belotti, Mihajlovic akan mengandalkan Niang sebagai juru gedor.

"Niang cukup bagus di laga sebelumnya. Sayangnya kami tak bisa memainkannya berbarengan dengan Ljajic dan Belotti," ujar Mihajlovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement