Rabu 03 Jan 2018 15:59 WIB

Aguero Tegaskan Ingin Bertahan di City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sergio Aguero
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester City Sergio Aguero menegaskan ingin tetap bertahan di Etihad Stadium. Tetapi, ia menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

Aguero kerap dikabarkan akan segera angka koper dari Manchester Biru lantaran tidak cocok dengan kebijakan pelatih Josep Guardiola yang sering merotasi dirinya dengan Gabriel Jesus. Tapi Aguero justru menyatakan sebalinya

"Saya pikir kontrak masih sampai 2020, yang benar adalah saya berharap bisa menghabiskan kontrak dan akan berusaha melakukan yang terbaik dari sini sampai akhir musim. Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi," ucap mantan pemain Atletico Madrid dilansir Sky Sports, Rabu (3/1).

Pada pentas Liga Primer Inggris musim ini Aguero telah mengumpulkan 15 penampilan dengan menyumbang 13 gol dan empat asisst. Sementara di pentas Eropa, pesepak bola 29 tahun baru mengemas empat penampilan dan tiga gol.

(Baca juga: Guardiola Puji Karakter tak Menyerah De Bruyne)

"Saya ingin bertahan dan tentu tidak ingin berganti klub. Saya sangat senang di sini, tapi seperti biasa, mereka (Manchester City) satu-satunya yang memutuskan, karena jelas klub inilah yang membuat keputusan. Mereka adalah orang yang mengatakan bahwa Anda harus pergi atau harus tinggal, jadi saya menghormati apapun yang mereka katakan," kata dia.

Aguero bergabung dengan City sejak 2011. Ia telah tampil dalam 276 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 185 gol.

Satu golnya turut membantu City memetik kemenangan 3-1 atas Watford pada Rabu dini hari WIB. Golnya pada menit ke-63 menjadi penutup gol City pada laga ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement