Rabu 03 Jan 2018 21:05 WIB

Bek Persib Berlabuh ke Bhayangkara FC

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Budi Raharjo
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Bek tangguh Persib Bandung Vladimir Vujovic.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Mantan pemain bertahan Persib Bandung Vladimir Vujovic akhirnya berlabuh ke Bhayangkara FC. Kesebelasan juara Liga 1 2017 itu mengontrak pemain asal Montenegro tersebut selama semusim.

Manajer Bhayangkara, Sumardji mengatakan adanya Vujovic di barisan pemainnya sebagai pengganti sementara Otavio Dutra yang tak diperpanjang kontrak bermainnya. Kata dia, pelatih Simon McMenemy memang menghendaki pemain belakang dengan reputasi bermain yang matang di lini belakang.

"Kami di manajemen hanya menuruti pemain seperti apa yang diinginkan coach Simon," kata dia saat dihubungi wartawan dari Jakarta, Rabu (3/1). Di pihak manajemen, pun diterangkan Sumardji setuju dengan keinginan pelatih dari Skotlandia tersebut untuk menghadirkan Vujovic di musim Liga 1 2018 mendatang.

Vujovic sementara ini menggenapkan empat penggawa asing milik Bhayangkara yang disiapkan untuk musim kompetisi mendatang. Manajemen kesebelasan milik Kepolisian tersebut pekan lalu, mempertahankan kontrak pemain terbaik Liga 1 2017, Paulo Sergio dan Lee Yu-jun. Bhayangkara, baru-baru ini juga mendatangkan pemain anyarnya Zah Rahan Krangar.

Adapun Vujovic akhir Liga 1 2017, memang tak lagi ingin memperkuat Persib. Pemain 35 tahun itu sejak 2014 berseraga Maung Bandung. Musim 2017, bersama Pangeran Biru, Vujovic mencatatkan satu gol di 27 kali penampilannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement