Kamis 04 Jan 2018 16:14 WIB

Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur Bertahan di PSM

Zulkifli Syukur
Foto: Edwin Dwi Putranto
Zulkifli Syukur

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — Spekulasi masa depan dua bek senior Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur akhirnya terjawab dengan kesediaan keduanya untuk tetap bertahan memperkuat PSM Makassar menghadapi kompetisi Liga 1 2018. CEO PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Kamis (4/1), mengaku sudah melakukan komunikasi dengan kedua pemain untuk kembali bekerja sama di musim ini.

"Hamka Hamzah disini (Makassar), tadi saya sudah telepon dan sebentar lagi akan sampai disini. Begitupun dengan Zulkifli Syukur tetap tinggal (bertahan)," katanya.

Mengenai kapan penandatangan kontrak lanjutan, dirinya berkomitmen merampungkan seluruhnya. PSM juga tidak ingin menggantung pemain dan segera memberian kepastian soal status mereka di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan tersebut.

Pesepak bola PSM Makassar Hamka Hamzah (kanan) ketika beraksi pada Gojek Traveloka Liga 1. (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Ia menjelaskan, beberapa pemain senior memang baru akan melakukan tandatangan kontrak setelahnya. Sebab, PSM memang melakukan proses tandatangan kontrak ini secara bertahap.

Sebelumnya memang telah ada sejumlah nama yang resmi diikat kontrak diantaranya Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, serta Saldi. Proses penandatangan kontrak memang harus segera dirampungkan. 

Sebab, tim pelatih PSM Makassar sudah berencana memboyong 27 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bali pada 5-15 Januari 2018 sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Rencana pemusatan latiha ini juga sudah diagendakan sejak lama sehingga diharapkan bisa berjalan lancar dan sukses.

"27 Pemain PSM akan mengikuti TC di Bali. Seperti TC sebelumnya, pemain akan mendapatkan porsi latihan dan program khusus untuk kebugaran sebelum memasuki musim kompetisi. Apalagi kali ini ada tiga turnamen pre season yang akan diikuti PSM," kata mediaOfficer PSM A Widya Syadzwina.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement