Kamis 04 Jan 2018 22:11 WIB

Torino Resmi Tunjuk Mazzarri Sebagai Pelatih Baru

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: Reuters
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Torino secara resmi telah mengemumkan Walter Mazzarri sebagai pelatih baru Granata menggantikan peran Sinisa Mihajlovic yang dipecat setelah kekalahan 0-2 melawan Juventus di perempat final Coppa Italia pada Kamis (4/1) dini hari WIB.

"FC Torino secara resmi mengumumkan telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Presiden Urban Cairo pun telah menyambutnya dengan ramah dan berharap yang terbaik dalam pekerjaannya," tulis laman resmi klub dilansir Football Italia, Kamis (4/1).

Mihajlovic hengkang dari Turin setelah menerima kekalahan atas Juventus di perempat final Coppa Italia, hal itu melengkapi catatan buruk il Toro di paruh pertama kompetisi Serie A musim 2017/2018.

Eks pelatih Sampdoria dan AC Milan tersebut sebelumnya hanya mengumpulkan lima kemenangan, sepuluh imbang dan empat kalah dalam 19 pertandingan.

Keputusan memecat pelatih pada bursa transfer Januari terbilang cukup riskan meskipun pelatih baru (Mazzarri) bisa menggunakan jendela mercato kali ini dengan mendatangkan pemain yang diinginkan.

Ujian pertama Mazzarri yakni menjamu Bologna di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (6/1). Jarak kedua tim tak terpaut jauh Torino sementara di tempat ke-10 sedangkan Bologna menguntit di posisi 12 dengan terpaut satu angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement