Sabtu 06 Jan 2018 06:49 WIB

Chiellini Segera Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/ANTONIO BAT
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Giorgio Chiellini diyakini segera menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di Juventus. Ini sekaligus menutup spekulasi bahwa dirinya bakal merapat ke Chelsea.

Kontrak pemain 33 tahun tersebut bakal habis pada penghujung musim 2017/2018 ini. Tapi sejauh ini belum menandatangani kontrak baru bersama La Vecchia Signora.

Melihat peluang tersebut kubu Chelsea berniat melayangkan tawaran kepada bek berdarah Italia. Pelatih the Blues Antonio Conte ingin mendatangakan Chiellini untuk memperkokoh lini belakang mereka. (Baca juga: Allegri: De Sciglio, Buffon, dan Cuadrado Absen)

Namun, pekan ini Conte mengatakan mantan anak asuhnya lebih cenderung menghabiskan karier profesionalnya sebagai pesepak bola di Allianz Stadium. "Saya pikir dia (Chiellini) akan pensiun di Juventus," kata Conte beberapa waktu lalu.

Media Italia, Corriere della Sera, dilansir Football Italia, Jumat (5/1), melaporkan kesepakatan telah terjadi antara Chiellini dengan Juventus. Bek timnas Italia itu sudah melakukan perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2020 saat usianya menginjak 36 tahun. 

Meski masih ada yang harus diselesaikan, tetapi kuat dugaan apabila Kingkong, julukan Chiellini, siap memperpanjang masa baktinya di Turin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement