Sabtu 06 Jan 2018 21:15 WIB

PSPS Tantang Persib pada Laga Uji Coba

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSPS Riau dikabarkan akan melakoni uji coba dengan Persib Bandung. Kedua kesebelasan rencananya akan menjalani uji tanding sebelum mengikuti Piala Presiden 2018.

PSPS dan Persib merupakan dua klub yang juga ikut Piala Presiden. PSPS sebagai tim peringkat ke-4 Liga 2 2017 yang ambil bagian dalam kompetisi pramusim Liga 1 2018 mendatang.

Adapun Persib, merupakan tim Liga 1 2017, yang juga resmi menyatakan ikut Piala Presiden. Maung Bandung merupakan pemilik gelar pertama Piala Presiden 2016 lalu. 

Laga uji coba PSPS dan Persib menurut laman resmi Liga 1 Indonesia akan digelar pada 11 Januari. Kedua kesebelasan tersebut akan bertanding di Batam. "Ini akan menjadi uji coba yang bagus," kata pelatih PSPS Jafri Sastra, Sabtu (6/1).

Menuju uji cob dan Piala Presiden, Jafri mengatakan timnya sudah mulai melakukan pelatihan. Kata dia, uji tanding tersebut boleh dibilang sebagai salah satu kesempatan bagi timnya menjajal tim papan atas dari Liga 1 saat Piala Presiden nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement