Ahad 07 Jan 2018 05:54 WIB

Bernadeschi Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Cagliari

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Federico Bernardeschi.
Foto: EPA-EFE/Fabio Murru
Federico Bernardeschi.

REPUBLIKA.CO.ID, SARDINIA -- Juventus sukses mencuri kemenangan dari markas Cagliari pada lanjutan Serie A pekan ke-20 yang digelar di Stadion Sant'Elia, Ahad (7/1) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak pemain sayap, Federico Bernadeschi, pada menit ke-74.

Hasil ini membuat Juventus bertahan di urutan kedua klasemen Serie A dengan perolehan 50 poin terpaut satu angka dari Napoli di kursi pertama. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan keempat bagi La Vecchia Signora setelah bermain imbang melawan Inter, 10 Desember lalu.

Bermain di hadapan pendukung Cagliari, Juventus langsung menekan pedal gasnya dalam-dalam. Juve nyaris membuka gol lebih awal melalui Paulo Dybala sayang tendangannya masih membentur mistar gawang pada menit kesembilan.

Sementara Cagliari yang bermain di markas sendiri mencoba memberikan perlawan. Peluang pun didapat Leonardo Pavoletti, namun tembakannya masih belum tepat mengarah ke gawang. 

Hingga akhir babak pertama berbunyi tidak ada gol dari kedua tim. Memasuki interval kedua, Juve mendapatkan peluang emas melalui Douglas Costa, namun tendangannya masih berada di atas penjaga gawang Cagliari, Rafael.

Pendukung Juve bergemuruh setelah tembakan pemain anyar Federico Bernadeschi tak mampu diantisipasi kiper Cagliari pada menit ke-74. Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement