Selasa 09 Jan 2018 17:06 WIB

AIA Berharap Bisa Datangkan Spurs ke Indonesia

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U19 Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas.
Foto: Istimewa
Mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U19 Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu perusahaan asuransi internasional, PT AIA Financial, menjanjikan klub top Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur suatu saat dapat bertanding di Indonesia. AIA adalah salah satu perusahaan yang menjalin kerja sama dengan klub berjuluk Spurs itu dalam hal sponsorship

Dalam tiga musim terakhir, AIA menjadi sponsor utama yang logo mereka terpampang di bagian depan kostum Harry Kane dan kawan-kawan. "Kerja sama kami dengan Tottenham sudah lima tahun. Kalau rencana Spurs akan ke Indonesia belum ada. Tapi kami usakan suatu hari mereka bisa main di sini, di Gelora Bung Karno," kata Head of Brand and Communication PT AIA Kathryn Monika Parapak, di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1).

PT AIA Finansial pernah memfasilitasi beberapa pesepak bola Indonesia untuk berkunjung ke markas Spurs, tepatnya di Stadion White Hart Lane di London Utara. Salah satu pemain asal Indonesia yang pernah difasilitasi AIA berkunjung ke Spurs adalah mantan bintang Tim Garuda Bambang Pamungkas. 

Pemain yang akrab disapa Bepe itu merupakan salah satu pemain yang pernah ikut tampil di Kompetisi AIA Championship pada 2016 lalu. Tahun ini, AIA kembali mengadakan AIA Championship. Pada ajang itu, Bambang tak lagi menjadi pemain, tapi dipercaya sebagai manajer tim. Untuk tim pelatih, AIA menunjuk mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U19 Indra Sjafri.

 

 

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement