Selasa 09 Jan 2018 18:51 WIB

Guy Junior Menggantikan Ferdinand Sinaga di PSM

Guy Junior (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri
Guy Junior (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR — Mantan penyerang Bhayangkara FC Guy Junior resmi menggantikan Ferdinand Sinaga sebagai tukang jebol PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 Musim 2018 setelah melakukan penandatangan kontrak di Makassar, Selasa (9/1). CEO PT PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, mengatakan kehadiran pemain berusia 31 tahun itu dharapkan mampu menjaga ketajaman lini serang PSM setelah ditinggalkan Ferdinand Sinaga yang hengkang ke klub Kelantan FA di Liga Super Malaysia.

"Guy Junior kita kontrak dengan duarasi dua tahun. Kehadiran pemain tersebut tentu saja berdasarkan dari rekomendasi tim pelatih," katanya.

Tim pelatih telah memberikan rekomendasi untuk menggunakan jasa pemain tersebut. Manajemen tentu saja mendukung dan menyetujui sehingga langsung bergerak untuk mengamankan tanda tangan dari pemain tersebut. Manajemen juga berharap Guy Junior mampu menjawab kepercayaan dari tim Juku Eja dengan membantu mengangkat penampilan tim dan membawa klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu meraih sukses besar kedepan.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts sebelumnya sempat mengakui cukup kesulitas mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan seperti halnya Ferdinand Sinaga khususnya disaat kompetisi yang akan segera bergulir. "Kehilangan dua pemain senior (Ferdinand Sinaga-Hamka Hamzah) diakhir-akhir persiapan memang akan lebih menyulitkan bagi kita sendiri," sebutnya.

Meski mengaku kesulitan tetapi Robert bersama manajemen PT persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja akan terus berupaya untuk mendaratkan para pemain senior yang dinilai mampu mengangkat penampilan tim di kompetisi Liga 1 musim ini. Upaya itu akhirnya tercapai dan PSM Makassar sudah memiliki sosok penyerang yang diharapkan tampil tajam dengan kontribusi gol yang banyak di kompetisi nanti.

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement