Rabu 10 Jan 2018 12:56 WIB

Vietto Akhiri Puasa Gol, Valencia Hancurkan Las Palmas

Luciano Vietto
Foto: www.mirror.co.uk
Luciano Vietto

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Valencia Luciano Vietto mencetak trigol, termasuk sepakan mengejutkan dari jarak 50 meter, ketika Valencia menghancurkan Las Palmas dengan skor 4-0. Kemenangan ini mengantar El Che ke perempat final Piala Raja (Copa del Rey) dengan keunggulan agregat 5-1 pada Selasa (8/1).

Atletico Madrid, yang menang 3-0 atas Lleida Esportiu pada laga lainnya, unggul agregat 7-0 dan akan bergabung dengan Valencia di delapan besar. Vietto, yang pindah ke Valencia sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid pekan lalu, telah puasa mengemas gol selama setahun. Ia kemudian menyarangkan gol pembukaan di Mestalla pada menit ke-30, menyambar bola pantul setelah tandukan Simone Zaza dapat ditepis Raul Lizoain.

Penyerang Argentina itu menggandakan keunggulan timnya pada menit ketiga babak kedua dengan sepakan yang gagal dihalau kiper Palmas, sebelum Nemanja Maksimovic mencatatkan gol perdananya untuk klub tidak lama kemudian.

Vietto melengkapi trigolnya ke gawang tim kecil dari kepulauan itu dengan upaya luar biasa dari tengah area pertahanan Las Palmas. Ia menaklukkan Lizoain dengan tembakan akuratnya. Terakhir kali Vietto mencetak trigol saat dipinjamkan ke Sevilla yang menang 9-1 atas Formentera di Piala Raja pada Desember 2016.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement