Rabu 10 Jan 2018 15:21 WIB

Jafri Sastra Lega PSPS Satu Grup dengan Klub Papan Atas

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSPS Pekanbaru Jafri Sastra senang setelah mendapat kepastikan lawan yang akan dihadapi di putaran grup Piala Presiden 2018. Klub berjuluk Askar Bertuah itu berada di Grup D  yang dihuni Bali United, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Ketiga klub tersebut adalah peserta Liga 1 2018. Sementara, PSPS musim depan masih akan tampil di Liga 2.

"Grup D ini bagus. Bagus buat PSPS dan tentu juga bagus buat lawan-lawan yang kami hadapi," ujar Jafri dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (10/1).

Bekas pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar itu yakin dengan kualitas lawan yang akan diladeni di Piala Presiden, kemampuan dan mental bertanding PSPS akan semakin terasah.

Dua dari anggota Grup D adalah klub penghuni empat besar klasemen akhir Liga 1 2017. Bali United dan Persija merupakan tim yang paling serius menatap musim depan.

Keduanya sudah berlomba mendatangkan pemain berkualitas.

Bali United merupakan calon wakil Indonesia di Liga Champions Asia. Sementara, Macan Kemayoran sudah dipastikan akan berlaga di Piala AFC 2018.

Jafri tak mencanangkan target tertentu di Piala Presiden 2018. Ia hanya ingin Tapir Sumatera meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.

Target utama PSPS untuk 2018 ini adalah promosi ke Liga 1 2019. Musim lalu, langkah PSPS cukup melangkah jauh di Liga 2. Sayangnya, PSPS kandas di babak delapan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement