Rabu 10 Jan 2018 18:59 WIB

Napoli Berminat Datangkan Gelandang Villarreal

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Samu Castillejo
Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Samu Castillejo

REPUBLIKA.CO.ID, VILLAREAL -- Presiden klub Villarreal Fernando Roig mengungkapkan sejumlah klub meminati pemainnya, Samu Castillejo. Salah satu yang tertarik adalah pemunck klasemen sementara Serie A Napoli.

"Ketertarikan Napoli selalu konkret dan mengarah," kata Roig seperti dilansir dari Football-Espana, Rabu (10/1).

Beberapa pekan terakhir, Napoli dikaitkan dengan sejumlah pemain asal Spanyol termasuk pemain Barcelona Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu. Napoli juga dilaporkan tertarik merekrut Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. 

"Napoli sudah mengikutinya selama dua tahun. Kami belum dikontak sampai saat ini, tapi perubahan bisa terjadi kapan saja di bursa tranfer," kata Roig.  (Baca: Juventus Dilaporkan Tertarik Gaet Darmian)

Castillejo yang baru berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Villareal pada 2015 dari Malaga. Ia sudah tampil pada 18 pertandingan pada musim ini, ia juga sudah mencetak satu gol dan menyumbang empat assist

Napoli juga membuka negosiasi dengan penyerang Barcelona Gerard Deulofeu. Sky Sport Italia menurunkan laporan kedua pihak berbicara peluang kepindahan penyerang berusia 23 tahun tersebut. 

Deulofeu mengawali kariernya di Barcelona tapi ia sempat pindah ke Everton dan dipinjamkan ke AC Milan. Barcelona membelinya kembali dari Everton sebesar 12 juta euro pada 2015 lalu. 

Posisi Deulofeu makin terancam sejak Blaugrana membeli Philippe Coutinho dari Liverpool sebesar 160 juta euro. Barcelona juga sepertinya harus menjual beberapa pemain di tim utama mereka untuk mendapatkan tambahan dana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement