Rabu 10 Jan 2018 21:15 WIB

Pemain Asal Wamena Ikut Seleksi di PSM

PSM Makassar
Foto: psm
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar kedatangan pemain asal Papua Hobert Elopere yang mengikuti seleksi di pemusatan latihan Juku EJa di Bali, Rabu (10/1). Media Officer PSM A Widya Syadzwina yang dikonfirmasi dari Makassar menjelaskan, Hobert Elopere merupakan pemain bertahan. Ia mengikuti seluruh rangkaian latihan yang kali ini dipimpin asisten pelatih PSM Imran Amirullah.

"Pemain yang bersangkutan berposisi stopper. Tentu statusnya masih seleksi dan akan dilihat kemampuannya beberapa hari ke depan," ujarnya.

Terkait kepergian pelatih Robert Rene Alberts menangani Indonesia Selection melawan timnas Islandia, ia mengaku tidak mengganggu program yang telah disusun. Apalagi pelatih asal Belanda itu telah berkomunikasi dengan para asisten pelatih untuk menjalankan seluruh program setelah kepergiannya sementara waktu.

"Latihan hari ini tetap sama dengan kemarin yakni memantapkan lagi komunikasi antarpemain di lapangan. Program yang dijalankan pemain yakni tetap fokus latihan fisik dan gim kecil oleh asisten pelatih," ujarnya.

Sebelumnya, tim pelatih PSM Makassar memutuskan memulangkan tiga pemain yang datang dan mengikuti seleksi pada program pemusatan latihan di Bali karena kemampuannya yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Adapun ketiga pemain yang dipastikan gagal bergabung dan memperkuat tim Juku Eja itu masing-masing Elton Maran, Riandy, dan Samsul Pellu.

"Elthon Maran, Syamsul Pellu, dan Riyandi, dipulangkan hari ini dari TC PSM, karena dianggap tidak memenuhi kriteria tim pelatih untuk mengisi skuat PSM," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement