Kamis 11 Jan 2018 07:54 WIB

Madrid Ditahan Tim Divisi II, Zidane Bahas Masa Depannya

Zidane mengaku tidak ada jaminan jangka panjang ketika melatih tim sekelas Madrid.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid gagal meraih kemenangan saat menjamu Numancia pada second leg babak 16 besar Copa Del Rey. Duel di Santiago Bernabeu, pada Kamis (11/1) dinihari WIB berakhir imbang 2-2.

Meski demikian, Madrid tetap lolos ke perempat final. Itu karena pada pertemuan pertama di markas lawan, El Real menang 3-0. Sehingga secara keseluruhan Los Blancos unggul agregat 5-2 atas klub dari Divisi II itu.

Zinedine Zidane mendapat sorotan usai laga ini. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, tim polesannya cuma bisa meraih satu kemenangan.

Zidane pun mengakui tidak ada jaminan jangka panjang ketika melatih tim sekelas Madrid. Ia hanya memikirkan satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Saya tidak bisa memikirkan dua atau tiga tahun ke depan. Bahkan ketika Anda memiliki kontrak, itu tidak berarti apa-apa," kata Zidane dikutip dari Four Four Two, Kamis (11/1).

Mengenai jalannya laga, Zidane puas dengan kinerja para pemainnya. Maklum sepanjang 90 menit, Zidane menurunkan sejumlah besar pelapis.

"Tidak mudah bagi mereka yang kurang bermain selama ini. Kami memainkan permainan yang bagus, kami mungkin kekurangan sedikit tekanan pada akhirnya," ujar juru taktik berkebangsaan Prancis ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement