Kamis 11 Jan 2018 08:26 WIB

Dikaitkan dengan Barca, Skriniar: Saya Mau Bertahan di Inter

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar menegaskan komitmennya untuk tetap memperkuat klub tersebut. Belum setahun berkostum Inter, penggawa tim nasional Slovakia sudah banjir peminat.

Skriniar pindah dari Sampdoria ke Nerazzurri pada bursa transfer musim panas lalu. Ia menembus starting XI skuat Luciano Spalletti.

Belakangan, bek 22 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Barcelona berada di garis terdepan memburu tanda tangan Skriniar.

"Apakah saya akan meninggalkan Inter? Saya tidak berpikir begitu. Saya senang di tempat saya berada sekarang, dan saya akan terus bermain untuk tim ini selama mungkin," kata pemain bernomor punggung 37 dikutip dari Football Italia, Kamis (11/1).

Skriniar bersyukur langsung dipercaya menjadi starter La Beneamata. Ia ingin terus dilibatkan dalam kampanye Inter selanjutnya. "Belakangan kami jarang menang. Tapi saya pikir kami baik-baik saja," ujar dia.

Skriniar optimistis setelah liburan musim dingin pasukan biru hitam kembali ke jalur positif. Saat ini anak asuh Spalletti berada di peringkat ketiga klasemen sementara mengantongi 42 poin dari 20 laga. "Kami mengalami sedikit krisis, tapi saya pikir kami akan keluar dari situasi ini," jelas dia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement