Kamis 11 Jan 2018 17:00 WIB

Milan Pastikan tidak akan Beli Pemain Lagi Musim Ini

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Para pemain AC Milan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Para pemain AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli pastikan klubnya tidak akan membeli pemain mana pun pada bulan ini. Ia menegaskan, Milan tidak melakukan pemborosan pada musim bursa tranfer musim panas tahun lalu.

"Saya bertanya, setelah membeli 11 pemain apakah membeli yang kedua belas akan menjadi sesuatu yang benar untuk dilakukan? Kami menjalani bursa tranfer yang bagus pada musim panas tapi kami tidak perlu nostagia untuk itu, semua ada waktunya," kata Mirabelli seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (11/1).

Rossoneri merombak skuat mereka besar-besaran pada musim panas kemarin. Tapi sampai saat ini, Rossoneri tertinggal 12 poin untuk memastikan tempat di Liga Champions. Mirabelli mengatakan ada beberapa pemain yang mungkin akan keluar dari skuad Milan.

"Salah satu yang memiliki penawaran yang pasti adalah Gustavo Gomez," katanya.

Mirabelli juga memastikan Milan akan mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh UEFA. Milan tidak bisa melakukan investasi pada bulan Januari ini karena Financial Fair Play yang ditetapkan oleh UEFA.

Mirabelli membantah Milan sudah banyak membuang uang tanpa menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Karena musim ini banyak kritik yang menyatakan skuat yang Milan miliki saat ini tidak terintergrasi dengan baik. Karena itu Milan sudah kalah delapan kali di Seria A pada musim ini.

"Kami tidak membayar terlalu banyak pada siapa pun dan saya katakan satu hal lagi; jika, dalam teorinya, kami menjual salah satu pembelian kami pada bursa transfer musim panas kemarin kami akan mendapatkan uang dari mereka," kata Mirabelli.

Mirabelli yakin para penggawa yang sudah dibeli AC Milan merupakan pemain berkualitas yang dapat menjadi tim yang solid. Ia juga yakin pemain-pemain tersebut akan sangat bermanfaat pada masa depan.

"Dan jangan lupa kami membeli mereka dengan harga yang bagus, dan lalu coba lihat siapa yang memperbaharui kontrak mereka [Gigio] Donnarumma, [Patrick] Cutrone, [Davide] Calabria, [Alessandro] Plizzari," kata Mirabelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement