Kamis 11 Jan 2018 19:42 WIB

Capello tak Mau Ramires Pergi ke Inter

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Ramires
Foto: Wilfredo Lee/AP Photo
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID,  JIANGSU -- Pelatih klub Jiangsu Suning Fabio Capello tak mau melepaskan gelandang andalannya Ramires. Menurut Capello, mantan pemain Chelsea tersebut merupakan sosok sentral bagi timnya.

Capello tak sudi melihat Ramires yang dikabarkan sedang didekati oleh Inter Milan benar-benar pergi. Pelatih asal Italia ini menegaskan, Ramires adalah gelandang multiguna.

Menurut Capello, pemain asal Brasil itu punya permainan sebaik gelandang Chelsea N'Golo Kante. Tapi, Ramires punya kelebihan, yakni dalam urusan mencetak gol.

"Ramires sangat penting bagi kami. Saya harap dia tidak pergi dan segera kembali ke tim. Jika ke Inter, mungkin itu akan sangat baik bagi mereka, namun saya ingin membuat Jiangsu tetap kuat," kata Capello, dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/1).

Mantan pelatih Juventus ini mengatakan, sampai saat ini Ramires belum kembali untuk bergabung dengan persiapan menghadapi Liga Super Cina musim 2018. Capello pun sangat cemas dan berharap Ramires bisa menunjukkan komitmen untuk tidak tergoda berpaling ke klub lain.

"Jika dia kembali maka kami akan senang. Ramires gelandang yang sangat dinamis dengan kemampuan mencetak gol yang hebat," kata Capello.

Ramires bergabung dengan Jiangsu tahun 2016 lalu. Kepindahannya cukup mengejutkan karena Ramires merupakan salah satu andalan di klub sebelumnya, Chelsea. Bersama Jiangsung, Ramires membuat 17 gol dari 70 pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement