Jumat 12 Jan 2018 13:40 WIB

'Butuh Proses Panjang Kembali ke Milan yang Sebenarnya'

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Ricardo Montolivo
Foto: EPA/ALEKSANDAR PLAVEVSKI
Ricardo Montolivo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain senior AC Milan, Riccardo Montolivo, menjelaskan situasi klubnya. Dia mengaku tidak memprediksi Milan mengalami banyak masalah pada awal-awal musim. 

Ia meneruskan, keseimbangan tim sulit ditemukan. Belakangan Rossoneri mulai membaik.  Namun, bukan perkara mudah untuk kembali ke level Milan sebenarnya. 

"Sebuah proses yang panjang. Saat ini, penggemar hanya ingin melihat tim yang kompak. Itu bisa lebih cepat," kata Montolivo kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Jumat (12/1).

Ia berharap di tahun yang baru, Rossoneri kembali ke jalur positif. Untuk itu, menurut Montolivo, usaha keras dari para personel Il Diavolo sebuah harga mati.

"Semua orang harus bekerja untuk menemukan dirinya sendiri," ujar pesepakbola 32 tahun ini.

Sebelum liburan musim dingin, Milan membuka 2018 dengan kemenangan tipis 1-0 kontra Crotone. Pada ajang Coppa Italia, pasukan merah hitam menembus semifinal dan bertemu SS Lazio.

Pada babak perempatfinal, peraih tujuh gelar Liga Champions menyisihkan Inter Milan. Montolivo berharap hasil apik di laga derbi menambah semangat bagi ia dan rekan-rekannya.

"Saya harap derbi di Coppa Italia yang kami menangkan memberi kami dorongan penting," tutur pemilik 66 caps bersama tim nasional Italia ini.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement