Jumat 12 Jan 2018 14:47 WIB

Bek Asal Brasil Ini Ingin Bertahan Lama di Arema

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Arthur Cunha da Rocha (tengah)
Foto: Instagram Arema
Arthur Cunha da Rocha (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Bek asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha siap menerima setiap sodoran kontrak dari manajemen Arema FC. Arthur baru saja membubuhkan perpanjangan kontrak untuk dua tahun ke depan buat Singo Edan. 

Bagi bek usia 28 tahun itu, Arema sudah menyatu ke dalam dirinya. Ia ingin bisa berlama-lama membela SIngo Edan.

"Saya senang, karena kalau tidak senang tidak mungkin teken kontrak dua tahun. Bahkan saya berharap bisa lebih lama tinggal bersama Arema FC," kata Arthur, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (12/1).

Bekas pemain Deportivo Brasil itu sejak awal 2017 bergabung dengan Arema. Walau musim perdananya gagal mengangkat posisi Singo Edan ke papan atas Liga 1, Arthur tetap puas dengan pencapaian Arema.

Arthur menjadikan musim lalu sebagai pelajaran berharga. Ia berhadap musim depan bisa memberikan hasil yang lebih bagus buat klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Malang itu.

Arthur termasuk pemain utama musim lalu yang dipertahankan Arema. Ada beberapa pemain muka baru dihadirkan oleh manajemen Singo Edan selama jendela transfer berlangsung.

Bagi Arthur, keluar masuknya pemain di Arema adalah hal yang biasa. Tugas dia sebagai pemain yang diberi kepercayaan dengan kontrak baru menurut Arthur adalah latihan dan kerja keras serta beradaptasi dengan pemain baru Arema.

"Setiap musim berbeda, termasuk pemain keluar dan masuk. Itu sudah biasa. Semoga di musim 2018 kami bisa lebih bagus," ujar Arthur.

Arthur termasuk pemain yang musim lalu membawa Arema menjuarai Piala Presiden 2017. Tahun ini pemain asal asal Kota Rio de Janeiro itu dapat mengulang sukses di Piala Presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement