Jumat 12 Jan 2018 16:12 WIB

Inter Dilaporkan Datangkan Lisandro Lopez dari Benfica

Lisandro Lopez
Foto: Laurent Cipriani/AP
Lisandro Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah bergerak cepat untuk menggaet BEK Benfica Lisandro Lopez. Inter akan meminjam Lopez dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Negosiasi meningkat dengan cepat pada Kamis (11/1) dan satu-satunya poin yang menjadi pembahasan serius adalah setelah opsi peminjaman berakhir. Benfica menginginkan itu menjadi kewajiban untuk agar perpindahan jadi permanen. Sedangkan Inter berharap bisa membiarkannya terbuka, tergantung performa sang pemain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Jumat (12/1), pembicaraan tersebut sampai pada kesimpulan positif pada malam hari. Inter menyetujui untuk mempermanenkan Lopez.

Inter diperkirakan akan membayar 500 ribu euro untuk pinjaman enam bulan dan kemudian memiliki opsi untuk membeli Lopez pada akhir musim dengan total sekitar 9,5 juta hingga - 11 juta euro.

Pelatih Luciano Spalletti pekan lalu bahwa ibunya yang sudah berusia 80 tahun juga mengetahui bahwa Inter kehilangan bek tengah. Tampaknya pemain internasional Argentina ini jawabannya.

Lopez juga dikaitkan dengan kembalinya ke Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Namun pindah ke Inter menjadi opsi menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement