Sabtu 13 Jan 2018 16:48 WIB

Bek Lazio Bikin Inter, Juventus, dan United Gigit Jari

Rep: Frederikus Bata / Red: Ratna Puspita
Stefan de Vrij
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek tengah SS Lazio, Stefan de Vrij, bikin tim-tim top Eropa gigit jari. Ia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub asal Kota Roma itu.

Sebelum informasi terbaru, kontrak de Vrij bersama Lazio berakhir pada musim panas 2018. Itu artinya yang bersangkutan bakal keluar sebagai agen bebas.

Bersamaan dengan itu, muncul ketertarikan dari klub lain terhadap pesepakbola 25 tahun itu. Ada Inter Milan, Juventus, dan Manchester United.

Lazio sebagai pemilik sang bek tidak menyerah begitu saja. Kubu Biancoceleste melakukan pendekatan dengan tawaran upah yang lebih baik.

"Menurut Gazzetta dello Sport, pendekatan tersebut berhasil. De Vrij akan menandatangani kontrak baru setelah dia kembali dari liburan musim dingin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (13/1).

Penggawa tim nasional Belanda ini akan mendapat gaji 2,5 juta euro (Rp 41 miliar) per tahun. Itu belum termasuk berbagai bonus penampilan dan sponsor.

Namun klausul pelepasannya berkurang. Semula 25 juta euro kini turun menjadi 20 juta euro. 

Kesepakatan bisnis ini tergantung dari keinginan sang pemain.  Sejauh musim ini berjalan, De Vrij sudah tampil dalam 15 laga untuk Le Aquile dan mencetak tiga gol di semua ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement