Sabtu 13 Jan 2018 17:48 WIB

Ini Target Barito Putera di Piala Presiden

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Tim Barito Putera
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Tim Barito Putera

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN — Barito Putera tergabung di grup B Piala Presiden 2018. Laskar Pangeran Antasari satu grup dengan Mitra Kukar, Persipura Jayapura dan Martapura FC. Putaran grup B akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan.

Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi mengatakan klubnya ingin memanfaatkan Piala Presiden untuk wadah pemanasan pascalibur kompetisi sejak November lalu. Walau begitu, tim asuhan Jacksen F Tiago itu tetap menyisipkan target agar tidak sekedar numpang lewat di Piala Presiden.

Barito ingin lolos dari penyisihan grup agar lawan yang mereka hadapi di pramusim ini lebih banyak. "Tentu kami memiliki target minimal lolos fase grup, dan memberikan permainan terbaik di turnamen tersebut," kata Yunan, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (13/1).

Yunan menambahkan kalau Barito tak akan tebang pilih dalam menentukan skuat utama di Piala Presidenkali ini. Mereka akan melakukan bongkar pasang pemain untuk melihat kemampuan semua skuat di partai yang ketat.

"Turnamen pramusim ini kami bisa bereksperimen. Tak terkecuali pemain muda," ujar Yunan.

Kekuatan Barito di Piala Presiden kali ini tak banyak berubah dari skuat saat Liga 1 2017 lalu. Andalan-andalan laman Laskar Pangeran

Antasari masih bertahan seperti Gavin Kwan, Rizky Pora, Matias Cordoba dan Douglas Packer. Mereka juga kedatangan top skorer Persela musim lalu Samsul Arif.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement