Advertisement

Delegasi OCA Tinjau Jakabaring Sport City

Sabtu 13 Jan 2018 21:23 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,  PALEMBANG --- Delegasi Olympic Council of Asia (OCA) kembali datang ke Palembang. Dipimpin Ketua Coordination Committee OCA Tsunekazu Takeda bersama Vice President OCA Wei Jizhong yang didampingi Ketua INASGOC Erick Thohir, Sabtu (13/1) delegasi OCA berkeliling meninjau beberapa venue tempat pertandingan Asian Games XVIII – 2018 di komplek Jakabaring Sport City (JSC)

Kunjungan dimulai dari stadion Gelora Sriwijaya tempat pertandingan cabang sepakbola wanita, venue menembak, venue dayung, wisma atlet dan venue boling.

Usai melakukan peninjauan, kepada wartawan Tsunekazu Takeda mengaku cukup puas akan progress pembangunan yang ada di kompleks olahraga JSC. “Semua pembangunan sudah cukup baik dan semoga semua berjalan sesuai rencana,” katanya.

Penilaian yang sama juga disampaikan Vice President OCA Wei Jizhong, progress pembangunan secara keseluruhan sudah lebih baik. Sementara itu menurut Ketua INASGOC Erick Thohir, semua tahapan pembangunan diJSC sudah berjalan baik.

“Nanti di Jakarta OCA akan memberikan petunjuk lebih lanjuta. Setelah ini ada satu venue yang akan dikunjungi pengurus internasional yaitu roller skate dan skateboard yang pembangunannya tengah dipacu penyelesaiannya,” kata Erick Thohir yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Erick Thohir juga berpesan  agar kemegahan kemegahan seluruh venue yang ada harus tetap dijaga, baik sebelum sampai ke pelaksanaan Asian Games. “Perawatan harus terus dilakukan, jangan sampai sebelum Asian Games bagus, tapi saat pelaksanaan dan setelahnya menjadi kumuh,” katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA