Ahad 14 Jan 2018 01:25 WIB

Gulung Ratchaburi di Malaysia, Ini Reaksi Pelatih Persija

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Marko Simic
Foto: Dok Persija
Marko Simic

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai timnya menundukkan Ratchaburi FC dalam Turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018.  Skor 3-1 untuk Macan Kemayoran tersaji di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (13/1) malam.

Teco bersyukur pasukannya menundukkan wakil Thailand yang bermain dengan pressing tinggi. Ia memuji efektivitas anak-anak Persija. Tiga gol Persija datang dari Marko Simic yang dua kali menjebol gawang Ratchaburi serta satu dari Jamierson Da Silva. Ratchaburi hanya bisa membalas lewat Philip Roller.

"Ini awal yang baik bagi kami, sebab kami menang dengan skor bagus (3-1)," kata juru taktik asal Brasil lewat siaran pers yang diterima wartawan, Ahad (14/1).

Teco mewakili seluruh tim berterima kasih kepada pendukung yang hadir. Meski main di negeri orang, mereka tak merasa sendirian.

"Terima kasih kepada Jakmania Malaysia yang sudah mendukung kami malam ini," ujarnya.

Selanjutnya, Teco meminta anak asuhnya tidak boleh lengah. Masih ada laga lanjutan menghadapi Kelantan FC, wakil tuan rumah. Kedua tim akan beradu ketangguhan pada Selasa (16/1) malam.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Pemain Kelantan yang kami waspadai tentu saja Bruno (Lopes). Dia mantan pemain kami musim lalu. Meski demikian kami sudah tahu gaya bermainnya," tutur arsitek berusia 43 tahun ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement