Ahad 14 Jan 2018 23:44 WIB

Muenchen Konfirmasi Perburuan Goretzka

Leon Goretzka
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Leon Goretzka

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN — Bos Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi perburuan terhadap gelandang Schalke 04 Leon Goretzka. Namun, Muenchen harus bersaing dengan tim papan atas Eropa untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Goretzka akan berstatus agen bebas pada Juni mendatang dan sedang mempertimbangkan pilihan masa depannya. "Tentu saja Muenchen tertarik. Akan sangat gila kalau kami tidak mempertimbangkan pemain internasional Jerman yang kontraknya segera habis,” kata Rummenigge kepada Sky Sports Deutschland, dilansir dari Football Italia.

Dia mengatakan akan sangat bagus kalau Goretzka memilih Muenchen. Namun, dia memahami, hal tersebut tidak akan mudah karena klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Juventus juga tertarik pada Goretzka.

"Saya berharap keputusan akan dibuat dalam beberapa hari ke depan."

Saat ini, banyak spekulasi tentang masa depan Goretzka. Salah satu rumor yang paling kencang mengatakan ia akan pindah ke Muenchen. Namun, awal tahun ini, agen sang pemain, Jorg Neabaeur, membantah kabar tentang rencana Goreztka pindah ke Muenchen. 

Sementara Schalke masih berharap Goretzka bertahan di klub. Apalagi, Goretzka belum pernah menyatakan akan meninggalkan klub. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement