Senin 15 Jan 2018 12:54 WIB

Chelsea Berniat Datangkan Andy Carroll

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Andy Carroll
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan meminati penyerang West Ham United, Andy Carroll. Manajemen the Blues siap mendatangkan sang bomber dengan cara meminjam.

Belakangan performa Chelsea kurang stabil. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, the Blues meraih hasil imbang 0-0.

"Pemberitaan muncul pada awal Januari. Carrol adalah target kejutan bagi sang jawara Inggris. Telegraph menuliskan langkah peminjaman eks Liverpool masih menjadi pilihan yang potensial," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (15/1).

Manajer Antonio Conte disebut-sebut kurang yakin dengan kapasitas Michy Batshuayi sebagai pelapis Alvaro Morata. Apalagi Sevilla ingin meminjam Batshuayi. Ini membuat nama Carroll muncul ke permukaan sebagai opsi yang bakal didatangkan ke Stamford Bridge. 

Sejak West Ham dilatih David Moyes, striker 29 tahun ini telah tampil dalam tiga pertandingan Liga Primer. Secara keseluruhan pemilik sembilan caps timnas Inggris ini telah memperkuat the Hammers di EPL sebanyak 14 kali dengan torehan dua gol sejauh musim 2017/2018 berjalan.

Selain Carroll, Chelsea juga dikaitkan dengan Richmond Boakye dari Red Star Belgrade. Kemudian  penyerang Crystal Palace, Christian Benteke.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement