Senin 15 Jan 2018 14:49 WIB

Lawan Norwich, Conte Bakal Turunkan Ross Barkley

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ross Barkley
Foto: EPA/PETER POWELL
Ross Barkley

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea FC siap menurunkan pendatang baru asal Everton, Ross Barkley. Sebelumnya, pesepak bola 24 tahun itu berkutat dengan cedera.

Pada pertengahan pekan nanti, the Blues, julukan Chelsea, menjamu Norwich City di Stamford Bridge. Kedua tim memainkan duel ulangan memperebutkan tiket putaran keempat Piala FA.

"Ross bekerja sangat baik dalam hal taktis dan fisik. Melawan Norwich, dia bisa memulai dari bangku cadangan," kata juru taktik Chelsea Antonio Conte dalam laman resmi klub tersebut, Senin (15/1).

Manajemen the Blues baru mendatangkan Barkley pada bursa transfer Januari 2018 ini. Tambahan penggawa tim nasional Inggris itu membuat area gelandang serang London Biru semakin kompetitif. "Yang pasti, Barkley pembelian yang baik bagi kami. Seorang pemain muda dengan potensi hebat," ujar Conte.

Belakangan, performa Chelsea kurang stabil. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, the Blues meraih hasil imbang 0-0.

Conte menegaskan, tidak ada yang salah dengan klubnya. Ia meminta Eden Hazard dan rekan-rekan lebih efektif dalam mengkreasikan peluang. "Anda bisa meraih kemenangan. Anda juga bisa kalah. Tapi yang terpenting Anda memberikan segalanya di lapangan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement