Senin 15 Jan 2018 19:47 WIB

Skriniar Tegaskan Komitmen untuk Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Milan Skriniar (Inter/Tengah)
Foto: EPA/Wallace Woon
Milan Skriniar (Inter/Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan Skriniar menegaskan dirinya hanya fokus membela Inter Milan, sekaligus berkomitmen untuk bertahan bersama Nerazzurri. Bergabung dengan Inter pada musim panas 2017, Skriniar mendirikan tembok kokoh di jantung pertahanan il Biscone bersama Joao Miranda.

Skriniar tampil mengesankan dengan membuktikan apabila Inter pernah menjadi tim paling sedikit kebobolan di Serie A Liga Italia, setidaknya sebelum tutup tahun. Penampilan bek asal Slovakia tersebut mengundang ketertarikan beberapa klub elite Eropa, seperti Manchester City dan Barcelona.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa ia hanya memikirkan untuk memberikan yang terbaik bagi klubnya saat ini. "Apakah desas-desus mengalihkan perhatian? Saya hanya ingin memberikan hasil semaksimal mungkin kepada Inter dan tidak berpikir untuk pergi," kata pemain yang dibeli dengan mahar 27 juta euro dikutip Football Italia, Senin (15/1).

Disisi lain, Skriniar berkomitmen untuk bermain sebanyak mungkin bagi Inter dan membantu tim asal Kota Lombardo, Milano, itu kembali berjaya di kompetisi Eropa. "Untuk saya sendiri, saya baru saja bergabung dengan tim, dan fokus pada komitmen saya yang akan datang. Saya ingin bermain sebanyak mungkin di sini dan membantu tim ini," jelas dia.

Selepas liburan musim dingin, Inter langsung ditantang lawan berat AS Roma pada lanjutan Serie A pekan ke-21, Senin (22/1) dinihari WIB. Laga tersebut menjadi penting mengingat jarak perolehan kedua tim hanya terpaut tiga poin, Inter di posisi tiga (42 poin), sedangkan Giallorossi di tempat kelima (39).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement