Senin 15 Jan 2018 20:32 WIB

Lisandro Lopez Gabung, Spalletti Puji Direktur Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lisandro Lopez
Foto: EPA/JOSE COELHO
Lisandro Lopez

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan, kedatangan Lisandro Lopez ke Giuseppe Meazza merupakan bukti bahwa Nerazzurri memiliki direktur terbaik. Lopez, bek tengah Benfica, itu berada di Italia hari ini dan siap untuk melengkapi serangkaian proses peminjamannya ke Inter dengan opsi pembelian sebesar 9 juta euro.

"Ini adalah konfirmasi dari apa yang saya katakan, kami memiliki direktur terbaik. Saya yakin keahlian mereka menempatkan kami di depan pesaing lainnya," ujar Spalletti kepada wartawan dikutip Football Italia, Senin (15/1).

Adapun Spalletti tengah melakukan pertemuan dengan para pelatih dan juga wasit Serie A Liga Italia untuk membahas teknologi VAR yang baru diperkenalkan di Italia musim 2017/2018 ini. Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan, VAR merupakan inovasi yang bagus, namun ia merasa teknologi tersebut masih belum berada dalam kualitas yang terbaik.

"VAR adalah inovasi yang telah menghasilkan 90 persen keputusan yang benar, dan 10 persen keputusan salah. Sudah jelas bahwa kita perlu mengusahakan 10 persen itu untuk memperbaiki diri lagi. Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, tapi semuanya mengarah ke arah yang benar," sambung eks pelatih AS Roma.

Di sisi lain, kehadiran Lisandro Lopez dapat menambal lubang yang sedang dialami Inter dalam beberapa pekan terakhir. La Beneamata kerap kewalahan saat menerapkan strategi bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement