Senin 15 Jan 2018 21:51 WIB

Lisandro Lopez ke Inter, Spalletti Puji Direktur Klub

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Lisandro Lopez
Foto: EPA/JOSE COELHO
Lisandro Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan apabila kedatangan Lisandro Lopez ke Giuseppe Meazza merupakan bukti bahwa Nerazzurri memiliki direktur terbaik. Bek tengah Benfica tersebut berada di Italia hari ini dan siap untuk melengkapi serangkain proses peminjamnnya ke Inter dengan opsi pembelian sebesar 9 juta euro.

"Ini adalah konfirmasi dari apa yang saya katakan, kami memiliki direktur terbaik. Saya yakin abahwa keahlian mereka menempatkan kita di depan pesaing lainnya," ucap Spalletti kepada wartawan dikutip Football Italia, Senin (15/1).

Kehadiran Lisandro Lopez dapat menambal lubang yang tengah di alami Inter dalam beberapa pekan terakhir. La Beneamata kerap kewalahan saat menerapkan startegi bertahan.

Pada kesempatan itu, Spalletti juga berbicara mengenai teknologi video asisten wasit (VAR). Spalletti sedang melakukan pertemuan dengan para pelatih dan juga wasit Serie A untuk membahas teknologi yang diperkenalkan di Italia musim 2017/2018 ini. 

Pelatih berusia 58 tahun itu apabila VAR merupakan inovasi yang bagus. Namun, ia merasa apabila teknologi tersebut masih belum berada dalam kualitas yangh terbaik.

"VAR adalah inovasi yang telah menghasilkan 90 persen keputusan yang benar, dan 10 persen keputusan salah. Sudah jelas bahwa kita perlu mengusahakan 10 persen itu untuk memperbaiki diri lagi. Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, tapi semuanya mengarah ke arah yang benar," sambung eks pelatih AS Roma.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement