Selasa 16 Jan 2018 09:56 WIB

Pogba Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain tengah Manchester United (MU) Paul Pogba menegaskan, MU belum menyerah mengejar Manchester City. Ia menegaskan MU masih dalam perburan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

The Red Devils berhasil memperkecil selisih angka mereka dengan pemimpin klasemen, Manchester City menjadi 12 poin. Ini setelah Iblis Merah menggasak Stoke City 3-0 di Old Trafford, Manchester, Selasa (16/1) dini hari tadi.

"Jelas, kami melihat Manchester City di depan kami dan mereka kalah untuk pertama kalinya. Kami ingin selalu mengejar mereka jadi kekalahan mereka sangat bagus. Tapi, kami harus berpikir tentang kami sendiri dan memikirkan bagaimana meraih kemenangan karena kami sudah kehilangan banyak poin," kata Pogba kepada Sky Sports, dilansir ESPN, Selasa (16/1).

Baca: Mourinho Puji Stoke yang Berani Ladeni Permainan MU

Pesepak bola asal Prancis mampu tampil apik dalam laga melawan Stoke City. Dia menghasilkan dua assist bagi terciptanya gol pertama yang dibuat Antonio Valencia dan kedua oleh Anthony Martial. Kemenangan MU ditutup oleh gol Romelu Lukaku pada menit ke-72.

"Kami tidak ingin menatap masa lalu, kami hanya ingin mengejar City dan pertandingan berikutnya menjadi pembuktian. Saat ini kami hanya ingin fokus pada diri sendiri untuk bisa terus menang," sambung eks pemain Juventus.

Pada laga selanjutnya MU bakal bertandang ke markas Burnley, Sabtu (20/1). Tampil di Stadion Turf Moor bukanlah perkara mudah terlebih saat ini the Clarets tengah bertekad untuk masuk lima besar Liga Primer.

Klasemen Liga Primer Inggris sampai Selasa (16/1):

photo

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement