Selasa 16 Jan 2018 15:11 WIB

Nedved: Juventus Ingin Memenangkan Tiga Kompetisi

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pavel Nedved
Foto: EPA/LAURENT GILLIERON
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Juventus Pavel Nedved membeberkan ambisinya musim ini. Secara pribadi ia berharap si Nyonya Tua meraih treble winners.

"Kami masih bertarung di tiga kompetisi, dan saya ingin kami memenangkan semuanya. Prioritas terbesar penggemar adalah Liga Champions, tapi prioritas saya adalah memenangkan tiga kompetisi tersebut," kata sosok yang juga legenda klub tersebut dikutip dari Football Italia, Selasa (16/1).

Khusus dalam petarungan scudetto Serie A, Juve terlibat dalam persaingan ketat dengan Napoli. Nedved optimistis Juve bakal melewati sang rival. "Kami hanya tertinggal satu poin di belakang, tapi saya akui Napoli melakukan hal-hal luar biasa," ujar mantan kapten tim nasional Republik Ceska ini.

Nedved melihat usaha keras para penggawa Bianconeri. Itu membuat level Juve tak pernah turun. "Beberapa pemain akan memenangkan scudetto ketujuh mereka secara beruntun. Sungguh menakjubkan saat Anda menyadari setelah musim berakhir, semuanya akan kembali ke awal," kata pria 45 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement