Selasa 16 Jan 2018 17:02 WIB

Monchi Sebut Belum Ada Tawaran untuk Radja Nainggolan

Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Olahraga AS Roma Monchi mengungkapkan belum ada tawaran apa pun untuk gelandang Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia ini tetap merupakan penggawa Roma.

Pemain internasional Belgia ini telah dikaitkan dengan Guangzhou Evergrande. Klub Cina itu konon bersedia menawarkan biaya transfer 50 juta euro dan gaji 12 juta euro per musim.

"Sejauh ini belum ada tawaran," tulis Corriere dello Sport mengutip Monchi, pada edisi Selasa (16/1), dilansir dari Football Italia.

Sebeleumnya menurut Gazzetta dello Sport, kesepakatan dengan Guangzhou dilakukan pada Jumat pekan lalu. Radja dilaporkan telah menerima langkah tersebut.

Namun, kesepakatan itu merupakan pinjaman 6 juta euro dengan kewajiban untuk membeli. Konsultan Franco Baldini bersikeras bahwa kesepakatan itu tidak cukup baik.

Surat kabar tersebut meyakini Giallorossi masih bersedia untuk mendengarkan penawaran untuk pemain mereka. Tapi mereka lebih memilih untuk menjual Kevin Strootman atau Emerson Palmieri, dengan Liverpool menunjukkan ketertarikannya pada nama terakhir.

Nama Radja selalu disebut-sebut setiap bursa transfer dibuka. Klub yang konsisten dikaitkan dengan dia adalah Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement