Rabu 17 Jan 2018 05:01 WIB

Ketua MPR Harap Prestasi Olah Raga Jadi Pemersatu Bangsa

Rep: Amri Amrullah/ Red: Endro Yuwanto
Zulkifli Hasan
Foto: humas MPR
Zulkifli Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didaulat menjadi pelindung organisasi Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti). Pelantikan Pengurus Pelti dilaksanakan di Tenis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (16/1).

Ketua MPR yang kini akrab disapa Zulhasan ini, menyatakan, prestasi olah raga harus kembali menjadi kebanggaan bangsa. Dan juga menjadi perekat persatuan seluruh anak bangsa.

"Saya bersedia terlibat untuk memajukan prestasi tenis Indonesia. Prestasi olah raga menjadi kebanggaan yang menyatukan semua," ujar Zulhasan.

Zulhasan melanjutkan, dalam olah raga siapapun punya hak yang sama untuk jadi apapun asalkan mau bekerja keras dan sungguh sungguh, apapun latar belakang suku, etnis, agama, dan lainnya. "Asalkan punya kemauan kuat akan bisa meraih prestasi terbaik," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhasan juga menyampaikan dukungan penuh pada Ttim Piala Davis dan tim Fed Cup Indonesia dan para petenis yang akan berlaga di Asian Games 2018. "Ini anak-anak muda yang siap mengharumkan nama bangsa. Ayo Garuda muda buat kami bangga," kata dia melontarkan ajakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement