Rabu 17 Jan 2018 12:29 WIB

Chelsea Siap Permanenkan Caroll

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Andy Carroll
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea santer diberitakan ingin mengikat bomber West Ham United Andy Caroll. Kini pihak the Hammers siap untuk mendengarkan tawaran yang diajukan the Blues.

Dilansir Telegraph, Rabu (17/1) pihak West Ham bersiap mendengar tawaran juara bertahan Liga Primer. Chelsea siap mengajukan penawaran sebesar 20 juta pounds.

Caroll absen pada saat timnya meraih kemenangan 4-1 atas Huddesfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23. Hal tersebut menguatkan rumor kepindahannya ke klub tetangga Chelsea.

Manajer Chelsea Antonio Conte tertarik mendaratkan Caroll sebagai pesaing Alvaro Morata yang dalam tiga pertandingan terakhir tak mencetak gol. Pengalaman Caroll di Liga Primer juga menjadi satu alasan Conte ingin melihatnya bergabung dengan Eden Hazard dan kawan-kawan.

Meski demikian, pelatih West Ham David Moyes tak ingin melepas penyerang 29 tahun. Dia mengaku belum ada kontak dari Chelsea untuk benar-benar memboyong Caroll.

"Chelsea belum menghubungi saya. Jika meeka mengontak orang lain maka saya tidak mengetahuinya. Saat ini Caroll mengalami cedera pergelangan kaki. Dia mendapatkan suntikan 10 hari yang lalu dan kami berharap ia segera berlatih bersama tim," tegas Moyes.

Apabila berhasil mengikat eks penyerang Liverpool, the Blues akan memutuskan kerjanya dengan Michy Batshuayi. Situasi the Bats, julukan Batshuayi sendiri tengah dipantau oleh tim La Liga, Sevilla.

Keinginan Conte mendatangkan Carollo tentu mendapat banyak pertanyaan. Pasalnya pemain bertubuh jangkung tersebut bukanlah sosok bomber fantastis. Terbukti di pentas liga domestik musim ini, Caroll baru mencetak dua gol dari 12 penampilanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement