Kamis 18 Jan 2018 13:26 WIB

Kehilangan Cenk Tosun, Besiktas Incar Chicharito

Besiktas incar Javier Hernandez usai ditinggalkan Cenk Tosun

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Javier 'Chicharito' Hernandez
Foto: Reuters/Matthew Childs
Javier 'Chicharito' Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BESIKTAS -- Kehilangan bomber andalannya Cenk Tosun ke Everton membuat manajemen Besiktas terpaksa mencari pengganti yang sepadan. Besiktas sedang melakukan pembicaraan dengan penyerang West Ham United, Javier Hernandez atau dikenal dengan Chicharito untuk mengikat sang pemain ke Stadion Vodafone musim dingin ini.

Pengaruh Cenk Tosun bersama Kara Kartallar sungguh besar. Striker 26 tahun berhasil membawa Besiktas lolos ke babak 16 besar Liga Champions pertama kali. 

Dia juga menyumbangkan delapan gol dari 12 penampilannya di Liga Turki, dan empat gol di ajang Liga Champions. Kini, juara bertahan Liga Turki sedang dikaitkan dengan penggawa West Ham United, Chicarito. 

Pesepak bola asal Meksiko tersebut sedang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain reguler atau setidaknya tampil konsisten musim ini. Dikutip Tribal Football, Kamis (18/1) Chicharito bisa saja bergabung ke Besiktas pada Januari ini meskipun ia baru mendarat ke London musim panas lalu.

Chicharito yang sudah menginjak usia 29 tahun juga dikait-kaitkan dengan Manchester United. Beberapa fan MU meminta klub untuk segera membawa kembali sang pemain ke Old Trafford.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement