Kamis 18 Jan 2018 16:26 WIB

Koulibaly tak Keberatan Merumput untuk Napoli Selamanya

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibaly (kiri)
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Kalidou Koulibaly (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Kalidou Koulibaly menyatakan tidak keberatan jika bermain di Napoli selamanya. Bek tengah ini mengaku ia sangat senang di Napoli karena baik tim dan kotanya memberikan segalanya yang ia butuhkan.

"Untuk keluarga saya dan para fan, dan jika kontrak saya bagus, saya tidak masalah bertahan selamanya," kata Koulibaly seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (18/1).

Koulibaly mengatakan, ia ingin membalas kebaikan Neapolitan. Ia berharap bisa mempersembahkan gelar scudetto Serie A Liga Italia bagi Napoli.

Koulibaly menambahkan, sejauh ini ia sudah berkembang karena ia memang butuh satu tahun untuk bisa beradaptasi di Italia. "Yang mana tidak mudah. Lalu saya katakan pada diri saya sendiri saya pantas berada di tim hebat ini, dan saya mulai bekerja keras," jelasnya.

Koulibaly mengatakan, saat ini ia sudah menuai hasil usaha dan kerja kerasnya. Tapi tentu pemain timnas Senegal ini tidak mau berhenti sampai di sini. Ia sering disebut sebagai Lilian Thuram baru. Koulibaly mengaku senang dengan perbandingan tersebut.

Menurut Koulibaly, pemain asal Prancis tersebut pesepak bola yang hebat. Ia juga memiliki karier yang bagus di Italia. Bagi Koulibaly tidak banyak pemain yang dapat memiliki karier sebagus Thuram di Italia. "Tidak semua orang bisa memiliki karier sebagus dirinya," kata dia.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement