Kamis 18 Jan 2018 19:29 WIB

Presiden Madrid Tolak Ibra karena Raiola

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/NEIL MUNNS
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Presiden Real Madrid Florentino Perez menolak kesempatan untuk mendatangkan bomber gaek Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United musim dingin ini. Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, dikutip Kamis (18/1), melaporkan agen Ibra, Mino Raiolo menawarkan kliennya kepada El Real.

Tawaran itu dibuat oleh Raiola setelah Ibra kembali dari operasi lutut. Meski pun kini ia kembali absen karena mengalami beberapa komplikasi pada kakinya.

Perez telah menolak propesk yang ditawarkan tersebut. Alasan utamanya adalah ketidakinginan Perez bekerja sama dengan sang agen super itu.

Di sisi lain, staf kepelatihan Madrid mempertanyakan efek kehadiran Ibra. Mereka mempertanyakan kemampuan Ibra mengatasi masalah yang tengah dihadapi Madrid.

Sikap Perez yang merasa tidak ingin bekerja sama dengan Raiola membuat rumor terkait ketertarikan Madrid dengan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma tak jelas. Dengan begitu, Raiola kemungkinan akan mempertimbangkan potensi kepindahan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement