Kamis 18 Jan 2018 19:52 WIB

Cristian Gonzales Berlabuh ke Madura United

Cristian Gonzales
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Cristian Gonzales

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN - Manajemen Madura United FC mengontrak mantan striker Arema Cristian Gonzales untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrap pada musim kompetisi Liga 1 2018. Manajer Madura United Haruna Soemitro menyatakan, Gonzales resmi dikontrak Madura United selama satu tahun.

"Penanda tanganan dilakukan tadi malam, selama kurun waktu satu tahun untuk musim kompetisi tahun ini," ujar Haruna, Kamis (18/1) malam.

Selain Gonzales, manajemen klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura itu juga memperkenalkan pemain baru lainnya, yakni Patrick N'Koyi dan Marcel Sacramento.

Haruna mengatakan, Madura United tertarik untuk merekrut Gonzales karena  pemain usia 41 tahun itu adalah mantan striker timnas Indonesia dan pernah menjadi top skorer Liga Indonesia. "Gonzales adalah pemain bagus. Kami ingin menempatkan Gonzales pada posisi yang sebenarnya di Madura United," kata dia menjelaskan.

Di Madura United, Gonzales akan menggunakan nomor punggung 22, Patrick N'Koyi nomor 21, sedangkan Marcel Sacramento menggunakan nomor punggung 25.

Patrick N'Koyi, Cristian Gonzales, dan Marcel Sacramento merupakan sebagian pemain baru yang direkrut pihak Manajemen Madura United untuk musim Liga 1 2018. Pemain baru lainnya adalah mantan penjaga gawang Persegres GU Satria Tama, Nuruddin Davronov, Imam Bagus, dan Irfan Lestaluhu.

Rekrutmen sejumlah pemain bintang oleh manajemen klub Laskar Sape Kerrap ini dilakukan karena klub yang bermarkas di Pulau Garam, Madura, ini menargetkan bisa meraih gelar juara. "Target Presiden Klub Achsanul Qosasi, Madura United FC tahun ini bisa juara," kata Haruna menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement