Kamis 18 Jan 2018 20:32 WIB

PSM Pastikan Rekrut Muchlis Hadi

PSM Makassar memutuskan untuk merekrut Muchlis Hadi Ning Syaifullah untuk mempertajam lini serang

Muchlis Hadi Ning Syaifullah
Foto: Antara Foto/Wahyu Putro
Muchlis Hadi Ning Syaifullah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar memutuskan untuk merekrut Muchlis Hadi Ning Syaifullah untuk mempertajam lini serang Juku Eja menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018. Muchlis Hadi pada musim sebelumnya dilepas ke Semen Padang oleh manajemen PSM karena dianggap kurang memberikan kontribusi bagi tim kebanggaan masyarakat Makassar tersebut.

"Untuk dua pemain (Muchlis Hadi Ning dan Ahmad Hari Satria) KAMI pastikan rekrut. Mereka sudah sesuai kebutuhan tim dan segera akan KAMI kontrak," kata pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Kamis (18/1).

Muchlis Hadi Ning memang bukan nama baru di tim PSM. Sebab mantan pemain timnas U-19 itu sudah memperkuat Juku Eja saat tampil pada turnamen ISC 2016.

Robert Alberts memiliki harapan, ketajaman Muchlis seperti saat berseragam timnas bisa kembali diperlihatkan. Sehingga kontribusinya mampu mendongkrak prestasi tim khususnya pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Pada kesempatan sama, Rene mengaku tengah fokus mempersiapkan tim menghadapi pertandingan perdana turnamen pramusim Makassar Supercup Asia 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, 19-21 Januari 2018.

Seluruh pemain yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan di Bali akan coba diturunkan untuk mendapatkan komposisi terbaik. Mereka, yakni Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, dan Hilmansyah untuk posisi penjaga gawang. Kemudian Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, dan Hendra Wijaya sebagai pemain belakang.

Selanjutnya untuk posisi gelandang, yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, dan Zulham Zamrun. Untuk penyerang diperkuat Titus Bonai, Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia, serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.*\

 

 

TAKE 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement