Jumat 19 Jan 2018 13:16 WIB

Varane: Madrid Lebih Pilih Menang Dibanding Tampil Bagus

Pada musim ini Real Madrid tidak bermain lebih buruk, tetapi tidak selalu mendapatkan hasil yang memuaskan.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Raphael Varane
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, LEGANES -- Bek Real Madrid Raphael Varane mengatakan, timnya lebih memilih untuk memenangkan pertandingan dari pada tampil bagus. Setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan sebelumnya, Madrid akhirnya menang 1-0 dari Leganes dalam Copa del Rey, Jumat (19/1).

"Kami bermain lebih buruk dari hari sebelumnya tapi kami menang. Kami kalah di pertandingan terakhir ketika kami bermain bagus, saya lebih memilih bermain buruk dan menang," kata Varane seperti dilansir dari Marca, Jumat (19/1).

Sebelum meraih kemenangan di Leganes, tim asuhan Zinedine Zidane itu memang kalah 0-1 dari Villareal dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan lalu. Varane mengatakan, saat ini El Real membutuhkan rangkaian kemenangan.

Menurut Varane, pada musim ini timnya tidak bermain lebih buruk tapi tidak selalu mendapatkan hasil yang memuaskan. Pemain asal Prancis tersebut mengatakan timnya kurang menikmati musim ini ketika gagal menang. "Kami lebih menikmatinya ketika kami menang daripada bermain bagus," kata dia.

Jesus Vallejo harus keluar lapangan ketika pertandingan baru berjalan selama lima belas menit. Varane mengatakan saat ini kondisi Vallejo belum diketahui sampai tim medis mengeluarkan hasil pemeriksaan. Tapi secara keseluruhan Varane puas dengan hasil pertandingan ini. "Pertandingan berjalan baik dalam aspek kemenangan, kami membutuhkan kemenangan dan terus menang," kata Varane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement