Jumat 19 Jan 2018 13:36 WIB

Inter Milan dan AS Roma Bidik Daniel Sturridge

Inter Milan juga tidak bisa menjamin Strurridge dapat waktu bermain lebih banyak dibandingkan saat di Liverpool.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Daniel Sturridge
Foto: EPA/PETER POWELL
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Inter Milan dan AS Roma sedang mengincar striker Liverpool Daniel Sturridge. Dilansir dari Football-Italia, Jumat (19/1), di antara kedua tim tersebut, AS Roma yang paling mengharapkan Sturridge.

Pasalnya, ada rumor Edin Dzeko akan segera dibeli Chelsea. Sky Sport Italia menurunkan laporan saat ini Chelsea sedang melakukan negosiasi dengan Roma untuk Emerson Palmieri dan Dzeko.

Chelsea menawar 50 juta euro, sementara Roma meminta 65 juta euro. Roma juga berharap kemungkinan meminjam Michy Batshuayi. Jika Batshuayi tidak bisa didatangkan, maka tim asuhan Eusebio Di Francesco dapat berpaling ke Sturridge.

Sturridge sangat ingin menambah menit bermainnya. Ia ingin memastikan tempat di tim nasional Inggris dalam Piala Dunia 2018. Tapi pada musim ini, ia tidak mendapat banyak menit bermain di skuat asuhan Juergen Klopp.

Sementara, Inter Milan juga tidak bisa menjamin Strurridge dapat waktu bermain lebih banyak dibandingkan saat di Liverpool. Mengingat saat ini Inter Milan sudah memiliki Mauro Icardi.

Sturrdige yang mampu bermain di banyak posisi juga dianggap cocok dengan Roma yang menggunakan skema 4-3-3. Ia juga lebih cocok bermain sebagai penyerang tengah dibandingkan Dzeko yang lebih cocok bermain di sayap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement