Jumat 19 Jan 2018 14:40 WIB

Mancini Ungkap Ketertarikan Latih PSG

Roberto Mancini tertarik untuk bisa menangani Paris Saint-Germain (PSG) suatu saat nanti.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita
Roberto Mancini
Foto: inter.it
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Zenit St. Petersburg Roberto Mancini tertarik untuk bisa menangani Paris Saint-Germain (PSG) suatu saat nanti. Mancini mengatakan, tanpa mengurangi rasa hormatnya kepada Zenit, ia hanya mengungkapkan kekaguman atas isi dari skuat PSG.

Menurut Mancini, kehadiran nama-nama pemain bertalenta di PSG seperti Neymar dan Kylian Mbappe membuat pelatih manapun penasaran untuk membesut klub asal kota Paris, Prancis itu. Pelatih berkebangsaan Italia ini mengatakan, jika  suatu saat ditawari kesempatan melatih PSG maka akan langsung diambilnya.

"Mengapa tidak?, ada Neymar, Mbappe dan banyak pemain hebat ada di sana. Melatih PSG akan jadi pengalaman menyenangkan," kata Mancini kepada L'Equipe, dikutip Jumat (19/1).

Menurut mantan pelatih Inter Milan ini, skuat yang dimiliki PSG seharusnya bisa menjuarai semua kompetisi. Bahkan, Mancini yakin PSG bisa meraih gelar Liga Champions dalam tiga musim berturut-turut.

Meski demikian, Mancini mengaku belum pernah dihubungi oleh PSG. Mancini menilai, untuk saat ini manajemen PSG masih senang dengan kinerja pelatih mereka Unai Emery.

Mancini sendiri melihat Emery sebagai pelatih yang berprestasi di PSG. Menurut Mancini, pelatih asal Spanyol itu juga sedang sangat betah melatih PSG.

"Semua pelatih tentu mau membesut tim bertabur bintang seperti PSG. Jelas Emery pasti bahagia di sana," kata Mancini.

PSG punya laju gemilang di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Namun, Emery sempat kesulitan memberikan prestasi kepada PSG pada awal kedatangannya musim lalu.

Mantan pelatih Sevilla itu cuma bisa memberikan dua trofi piala liga. Sedangkan gelar juara Ligue 1 dan Liga Champions harus kandas.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement