Jumat 19 Jan 2018 14:47 WIB

Jalani Operasi Lutut, Striker Burnley Absen 8 Pekan

Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil di tiga pertandingan liga sebagai pemain pengganti bagi Burnley.

Jonathan Walters Yakin Timnya Bisa Kalahkan Skotlandia
Foto: The Guardian
Jonathan Walters Yakin Timnya Bisa Kalahkan Skotlandia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Burnley Jonathan Walters bakal absen hingga delapan pekan setelah menjalani operasi lutut. Pelatih Burnley Sean Dyche mengatakan, musim ini Walters sudah absen bertanding selama tiga bulan setelah mengalami cedera lutut pada September 2017 lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu telah tampil di tiga pertandingan liga sebagai pemain pengganti bagi Burnley, sejak ia menandatangani kontrak dari Stoke City pada penutupan musim. Terakhir ia beraksi di Piala FA saat timnya kalah 1-4 dari Manchester City awal bulan ini.

"Jon Walters menjalani operasi kecil di lutut dia," kata Dyche menjelang pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United, Sabtu (20/1) seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (18/1). "Ada sedikit meleset di tulang lutut, itu cukup menganggu dia, dan selanjutnya ia membuat keputusan sendiri karena di sudah berumur."

Pemain depan Chris Wood dan bek Stephen Ward juga akan absen bertanding melawan Manchester United karena cedera lutut. Namun gelandang Scott Arfield akan kembali ke tim setelah sempat istirahat dua pertandingan karena masalah otot.

Burnley saat ini berada di posisi tujuh di klasemen Liga Primer Inggris dengan mengemas 34 poin setelah meraih sembilan kemenangan, tujuh kali imbang, dan tujuh kali kalah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement