Jumat 19 Jan 2018 17:27 WIB

Soal Rafinha, Barcelona Mulai Melunak Terhadap Inter

Inter ingin mendatangkan penggawa tim nasional Brasil dengan cara meminjam.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Rafinha
Foto: EPA/YURI KOCHETKOV
Rafinha

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mulai melunak terhadap Inter Milan. Ini berkaitan dengan negosiasi gelandang Barca, Rafinha Alcantara.

Semula raksasa Katakan berniat melepas pesepak bola 24 tahun dengan cara menjual. Blaugrana mematok harga Rafinha sebesar 40 juta euro (Rp 654 miiar).

Inter ingin mendatangkan penggawa tim nasional Brasil dengan cara meminjam. "Gazzetta melaporkan sudah ada kesepakatan peminjaman dengan opsi pembelian di waktu-waktu mendatang sebesar 38 juta euro (Rp 621 miliar)," demikian laporan yang dikutip dari Football Espana, Jumat (19/1).

Pada bursa transfer kali ini, Nerazzurri tidak memiliki dana signifikan untuk membeli pemain baru. Ini berkaitan dengan financial fair play. Itulah mengapa klub tersebut memakai strategi meminjam dengan pembelian secara permanen nantinya.

Direktur Olah Raga Inter Piero Ausilio dikabarkan mengunjungi Spanyol untuk memantau Rafinha. Ausilio sempat menyaksikan adik kandung Thiago Alcantara itu memperkuat Barca menghadapi Espanyol di ajang Copa del Rey.

Marca menuliskan, Rafinha akan bergabung dengan La Beneamata pada bulan ini. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Celta Vigo itu mengingikan waktu bermain lebih.

Rafinha baru pulih dari cedera betis. Jika terus memperkuat Blaugrana, ia kesulitan menembus Starting XI Ernesto Valverde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement