Jumat 19 Jan 2018 19:05 WIB

Karius Minta Liverpool Lupakan Kemenangan Atas City

Pada pekan ke-24, the Reds mendapat lawan mudah juru kunci Liga Primer, Swansea.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Loris Karius
Foto: EPA/Peter Powell
Loris Karius

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool FC mencatat hasil impresif pada pekan ke-23  Liga Primer Inggris. Klub berjuluk the Reds itu memberi kekalahan perdana bagi Manchester City dengan skor 4-3.

Penjaga gawang klub tersebut, Loris Karius meminta rekan-rekannya melupakan pertandingan itu. Kubu Merseyde Merah menurutnya harus fokus menatap laga selanjutnya.

"Tidak perlu terlalu berlebihan melihat ke belakang. Persiapkan diri untuk partai berikutnya. Ada banyak pertandingan penting di depan," kata kiper berkebangsaan Jerman dalam laman resmi Liverpool, Jumat (19/1).

Pada pekan ke-24, the Reds mendapat lawan relatif ringan. Skuat polesan Juergen Klopp menghadapi juru kunci Liga Primer, Swansea City.

Karius siap bersaing dengan Simon Mignolet menjadi penjaga gawang nomor satu Merseyde Merah. Melawan City, ia mengisi pos tersebut.

"Tugas kami tampil sebaik mungkin. Tekanan datang bersamaan dengan itu. Tapi saya tidak benar-benar melihatnya sebagai sebuah tekanan," ujar eks Mainz 05 ini.

Liverpool berada di tangga ketiga klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Ratu Elizabeth. Karius dan rekan-rekan mengantongi 47 poin dari 23 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement